Semua Tak sama

Tak terasa sudah lama juga saya tidak menulis posting di blog ini, rasa kangen mengetik tiba - tiba dateng eh ya sudah saya lampiaskan saja ke sblog ini. sebenarnya ada yang pengen banget saya sampai kan di blog ini mungkin ini sebagai isi hati yang terdlam saya curahkan di dalam blog saja. jadi saya mengenal lawan jenis itu sudah di bilang lama yang pada akhirnya banyak pelajaran,pengalaman,penghayatan hidup dalam menjalani hubungan lawan jenis. satu hal yang sampai saat ini saya rasakan ada satu mantan pacar saya yang tak bisa saya lupa jauh di kota subang sana, dia mengajarkan cara mencintai perhatian ketulusan dan lain sebagainya yang itu semua membuat saya tidak bisa melupakan sampai saat ini. sekarang dia sudah menikah dengan orang tasikmalaya kalau info yang saya dapatkan begitu. saya cuma bisa mendoakan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah dan terimakasih atas semua kebaikan yang telah di berikan kepada saya.akhirnya sya bisa mengucapkan semua tak sama tak pernah sama...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Semua Tak sama"

Post a Comment